Kata Kata Galau Mengikis Hati

Lintas Kamu -  Kata Kata Galau Mengikis Hati | Kumpulan Kata Kata Galau. Pagi ini terasa lebih dingin dari pagi - pagi sebelumnya, entah mengapa. aku hanya berfikir kemanakah dirimu yang selama ini aku harapkan. Cinta ku yan tulus janji ku yang putih semua kau sia - siakan. sungguh ku merasa bagaikan butiran debu yang beterbangan di dunia yang luas ini.

Kata Kata Galau Mengikis Hati. Salam, berGalau dulu hari ini . admin juga lagi galau . sudahlah menjelaskan kata Galau itu susah. makanya kali ini admin ingin share saja Kata Kata Galau Mengikis Hati yang semoga membantu anda dalam menjalani keGalauan kamu.

>> Kata Kata Galau Mengikis Hati


Kata Kata Galau Mengikis Hati
Kata Kata Galau Mengikis Hati
kamu fikir aku bahagia? tidak. karna kebahagiaanku adalah saat aku bersama kamu. iya, sementara kita sudah tidak lagi bersama :') 
biarlah. hanya tuhan yang tau betapa utuh rasaku untukmu :') 
ada yang (terpaksa) tersenyum saat liat kamu bahagia sama orang lain. ada :') 
aku tak pernah pergi. aku selalu mencoba untuk ada saat kamu butuh. tapi kamu yang selalu menghilang saat aku butuhkan dirimu 
selamat menjalankan ibadah puasa pertama :)
cukup bagiku untuk mengenangmu. mengenang orang yang tidak peduli sedikitpun tentang aku :') #SMH
mudah mengingatmu, susah melupakanmu :') 
pagi kamu tak pernah henti hentinya aku pikirkan :') 
seperti inilah hubungan kita, terpisah oleh jarak, tapi saling mendoakan satu sama lain :') 
setia itu kuncinya. kamu itu pelengkap bahagianya :') 
aku tidak bisa menahanmu ketika kamu ingin pergi. tapi setidaknya aku pernah memintamu untuk tetap tinggal, namun kau hiraukan itu :') 
bukan karna kamu sempurna aku mencintaimu. tapi karna kamu berhak untuk aku cintai maka aku mencintaimu :') 
merelakanmu sama saja menyakiti hatiku sendiri. bohong jika aku katakan aku rela melepasmu :') 
jenuh itu saat rasa masih ada, tapi hati udah ga bisa ngejalanin lagi :') 
tak selamanya yang indah itu bisa kita dapatkan 
*sedang tertawa dalam tangis* :')  
terkadang tersenyum itu tak selamanya bahagia. :') 
pertamanya selalu buat aku tersenyum, kesananya selalu buat menangis :') 
kamu selalu bisa membuatku bahagia, lalu membuatu menangis setelah itu :') 
pagi kamu yang selalu pintar menarik ulur hatiku :') 
aku yaang selalu disini tanpa kamu tau. aku yang tetap bertahan meski selalu di abaikan :') 
setidaknya airmata ini menjadi bukti ikhlasku untuk melepasmu pergi dari sisiku :') 
ada yang masih menunggumu ketika kejelasaan itu di pertanyakan. iya, aku :') 
kita berteman, dan itu yang yang kamu tau tanpa kamu sadar bahwa aku mengharapkan hubungan yang lebih dari sekedar pertemanan :') 
bisa kali ngertiin kalau memendam rasa kangen itu sakit :') 
semua soal cinta. semua tentang perasaan. semua masih tetap tertuju pada kamu. andai kamu tau :') 
jangan buat hubungan kita sebagai leluconmu. kalau kamu memang tidak serius, kamu boleh tinggalkan aku :') 
cuma pengen bilang "aku sayang kamu" secara langsung. tapi sekarang baru bisa bilang di dalam hati saja :') 
kamu lucu. disaat aku punya rasa untukmu, kamu mengabaikanku. tapi di saat aku sudah tidak punya rasa lg untukmu, kau malah kembali :') 
aku ingin dia yang sudah pergi jauh. bodoh memang. tapi itu yang aku mau :') 
seperti inilah cinta. akan tetap ada, meski telah di tinggalkan :') 
selamat pagi hati yang rapuh. percayalah, semua pasti ada jalan keluarnya :') 
sebenarnya aku tidak akan pergi, tapi jika kamu memintaku untuk pergi, aku akan pergi :') 
cuma bisa melepasmu dengan senyuman. iya, semoga kamu bahagia bersama dia yang sekarang menjadi kekasihmu :') 
jaga perasanku sedikit saja. aku lelah harus selalu mengalah kepada keadaan :') 
doaku masih tertuju untukmu meski kamu memutuskan untuk meninggalkanku :') 
ga nyangka aja secepat ini hubungan kita berakhir :') 
nahan rasa kangen itu sakit. CATET! 
intinya sih kalo liburan kaya gini kangen terus sama kamu :') 
setiap kenangan punya cerita. begitu juga dengan aku. iya, selalu punya cerita tentang dirimu :') 
aku hanya ingin di mengerti tanpa disakiti. di cintai tanpa saling mencaci :') 
cinta itu rasa. rasa yang akan aku berikan hanya untuk satu orang. dan orangnya itu kamu :') 
adalah cemburu jika kamu tidak bisa menjaga sikapmu dengan orang-orang di sekitarmu sayang :') 
mantan itu sejuta kecewa, sejuta bahagia, sejuta kenangan, dan sejuta airmata :') 
kerinduan ada di tengah-tengah jarak dan air mata. dan kamu hadir lalu menghapusnya :') 
selamat pagi kamu yang pintar memboongiku :') 
Aku sedang merindukanmu. Merindukanmu  yang bukan   siapa siapanya aku :') 
Seperti inilah rasaku.. tetap ada meski tak pernah kau minta :') 
berharap itu menyakitkan.. tapi itu yang bisa aku lakukan untuk tetap menunggumu :') 
cinta itu berani berharap meski tau akan kecewa :') 
halo kamu yang selalu ada namun tak pernah ada :')
cuma alasan realistis dan logis yang aku butuhkan saat ini. saat kamu memutuskan untuk pergi :') 
terkadang memilih adalah pilihan tersulit untuk mengatakan ya atau tidak. bertahan, atau melepaskan :') 
semua akan baik-baik saja. kamu tanpaku, dan aku.. tanpamu :') 
cinta itu bukan cuma aku. tapi kita. percuma aku mencintaimu sementara kamu tidak mencintaiku :') 
semua hanyalah tentang kita. kenangan indah yang di dalamnya tetap ada kita :') 
tuhan, aku yakin. rencanamu lebih indah dari pada mimpiku :') 
bukan yang kesempurnaan yang aku cari. tapi kamu yang bisa membuatku merasa satu-satunya yang selalu aku nantikan :') 
ada kalanya kamu mengerti bahwa cinta itu ketulusan. bukan paksaan :') 
yang terindah bukan selalu yang terbaik :') 
aku merelakanmu dengannya. bukannya aku tak cinta, tapi lebih memilih mengalah saat aku tau, cintamu terbagi juga untuknya :')
stop sakitin aku sayang, hati aku ini bukan puzzel yang bisa kamu bongkar pasang begitu saja :') 
mencoba kuat saat air mata tak tertahan. mencoba mengalah saat aku tau bukan aku yang salah :') 
kamu itu mantan. tapi entah mengapa, masih suka terlintas dalam fikiranku :') 
dipilih adalah takdir. tak bisa memilih itu adalah sebuah pilihan :') 
jangan pernah membohongiku. kamu fikir dengan berbohong masalah aan selesai? tidak syaang :') 
cuma mau seseorang yang bisa menerima apa adanya aku.  itu aja :') 
kepastian itu satu kata. iya, satu kata yang selalu aku tunggu jawabannya :') 
rasa cinta ini yang menuntunku untuk tetap bertahan dalam hubungan ini. iya, tapi kamu ga pernah hargai itu :') 
iya, kamu benar. dan aku salah. selalu salah. selalu salah dimata kamu :') 
itulah kamu. selalu membuatku cemburu dengan teman-temanmu. dia itu teman kamu, apa teman tapi mesranya kamu ? :') 
aku mungkin terkesan menyebalkan. tapi taukah kamu? aku cuma ingin menjadi yang terbaik untukmu :') 
selamat tidur kamu yang setiap malam jadi mimpi indahku :') 
LDR itu, pasangan yang menghargai adanya jarak. menantikan pertemuan yang mereka sendiri tak tau kapan bertemunya :') 
aku terlalu banyak mengingat kamu. sebanyak itu juga kamu melupakan aku :') 
kita pernah berjanji untuk setia. sebelum akhirnya di pisahkan oleh dia :') 
ada saatnya aku menjauh saat aku tau, di hatimu bukan hanya ada aku :') 
kamu itu bisanya cuma kasih harapan tanpa kasih aku kepastian :') 
cinta itu tentang rasa. tentang 2 jiwa yang menyatu dalam satu rasa :') 
moveon itu ga bisa di paksa. udah gitu aja :') 
aku selalu punya alasan untuk memaafkanmu walaupun aku ga tau apa alasan itu :') 

 Demikian Kata Kata Galau Mengikis Hati yang bisa admin share, semoga bermanfaat. terima kasih.

>>Contoh Proposal Pengajuan  Dana

0 Response to "Kata Kata Galau Mengikis Hati"

Posting Komentar