Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap

Lintas KamuContoh Surat Lamaran Kerja Lengkap | Contoh Surat . salam kali ini masih bertemu dengan admin, sudah lama juga saya tidak posting, setelah kemarin saya berbagi Tentang Surat Kesepakatan Cerai, kali ini saya ingin membantu anda yang sedang atau akan melamar kerja.

Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap . Surat Lamaran, memang menjadi hal pokok yang di butuhkan untuk mendaftar di sebuah perusahaan, biasanya dalam mengirimkan Aplikasi lamaran anda diharuskan membuat Surat lamaran dan baru untuk kemudian di bubuhi dengan lampiran - lampiran seperti ijazah Dll. baiklah langsung saja kita buat. Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap .

Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap 

Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap
Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap 

Pringsewu, 17 Oktober 2013

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
Lembaga Pendidikan Manajemen Transportasi ( LPMT )
JAKARTA SEMESTA

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapat bahwa di perusahaan yang sedang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan baru . Dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Mengenai diri saya, dapat dijelaskan sebagai berikut:
      Nama                            : Kurniawan
      Ttl                                 : Pringsewu , 10 Februari 1994
      Agama                          : Islam
      Jenis Kelamin                : Laki - Laki
      Alamat                       : Jl. Pattimura No. 150 Rt/Rw 004/002 Sukoharjo 9,                                              Kec.Sukoharjo Kab. Pringsewu  Lampung
      Telepon/Hp                   : 085388456958
      Status Perkawinan         : Lajang
      Kewarganegaraan         : WNI

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan hal berikut :
1.      Foto copy ijazah terakhir
2.      Foto copy KTP
3.      Foto copy NPWP
4.      Foto copy sertifikat / pelatihan
5.      Daftar riwayat hidup
6.      Pas foto ukuran 3 x 4
Demikian Surat Lamaran Kerja ini Saya buat dan besar harapan untuk mendapat kesempatan wawancara langsung, dan dapat diterima untuk menerapkan ilmu pengetahuan yang saya miliki. Atas perhatian Bapak/Ibu, Saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya



KURNIAWAN

Denikian Contoh Surat Lamran Lengkap ini saya buat dengan sebenar - benarnya, eh jadi terbawa. baiklah terima kasih telah membaca artikel kami jangan lupa baca juga artikel kami yang lainnya.


0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap "

Posting Komentar